Jumat, 16 Desember 2011

PERAYAAN ADVEN NATAL & HUT TOGA NAIPOSPOS BATUSANGKAR

PERAYAAN ADVEN NATAL & HUT TOGA NAIPOSPOS  BATUSANGKAR
                  
Thema :  Yesaya 9;1a
:"Bangsa yang berjalan di dalam kegelapan telah melihat terang yang besar" 

    Sungguh Keluarga Naipospos Batusangkar  patut bersyukur akan kasih anugrah Tuhan pada  perayaan Advent Natal Punguan hari / tgl : Minggu / 18 Desember 2011 tahun ini,sekaligus merayakan Ulang Tahun nya yang ke-3.
Ibu Pdt N Hutasoit sebagai penyampai Firman Natal menyampaikan khotbah sesuai Thema Perayaan Natal yang diambil dari Yesaya 9:1a "Bangsa yang berjalan di dalam kegelapan telah melihat terang yang besar."Dalam Khotbahnya Beliau menyampaikan apabila kita manusia ditunjuk oleh Tuhan sebagai pembawa terang maka ada 3 hal yang perlu diperhatikan sebagai pembawa terang.Hal yang pertama adalah Terang itu tidak bisa disembunyikan,yang kedua adalah Terang itu adalah penuntun yang diartikan sebagai pembawa jalan menuju kebaikan,menuju jalan yang benar,dan yang ketiga adalah Terang peringatan yang diartikan sebagai pemberi nasehat kepada orang yang sedang bersusah hati supaya dapat berfikir dengan baik tidak masuk kedalam kegelapan dunia.Dalam Penyampaiannya Beliau juga memotivasi seluruh keluarga Punguan agar menerapkan konsep "Terang "dalam keberadaan nya di keluarga,di Punguan,dan di Masyarakat.
      Kemeriahan  Natal Naipospos Batusangkar diwarnai dengan Tampilan Potensi generasi usia mudanya melalui vocal group,tari tarian disamping koor ama,ina sekaligus membuktikan nilai persatuan dalam perencanaan Perayaan ini.hal ini juga diungkapkan Ketua Naipospos batusangkar Drs A.Hutauruk MSi dalam sambutan Perayaan Natal tersebut.Sukacita Natal bagi mereka generasi usia muda  Naipospos kiranya menjadi motivasi bagi mereka untuk melihat dan memperoleh Terang yang besar . Sebelum makan bersama,Punguan dan undangan larut dalam merayakan Ulang tahun Punguan yang ke-3 .

Selamat Hari Natal dan Selamat Ulang Tahun Toga Naipospos Batusangkar.Inilah hari yang dijadikan TUHAN, marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita karenanya! Mazmur 118:24.

                                                                                         ...............post:ihgsaragih
 


1 komentar:

  1. Thema Perayaan:"Bangsa yang berjalan di dalam kegelapan telah melhat terang yang besar" (Yes.9:1a)

    BalasHapus

Terimakasih

Entri Populer

Naipospos Sumatera Barat bag.Utara mengucapkan & Selamat Hari Natal & Tahun Baru.

 kartu ucapan natal dan tahun baru | selamat natal dan tahun baru

Cari Blog Ini