Minggu, 11 Desember 2011

Blog Punguan Toga Raja Naipospos Sumatera Barat bagian Utara

        Di zaman informasi dan teknologi sekarang,banyak penyedia jasa blog yang bisa di gunakan .Kita bisa mendaftarkan diri di Blogger  atau Blogspot, Multiply, WordPress dan jasa penyedia blog lainnya.Berikut beberapa manfaat blog yang bisa di peroleh khususnya yang mudah mudahan Toga Raja Naipospos Sumbar bag.Barat peroleh:
1. Media Aktualisasi Diri
Salah satu kebutuhan manusia adalah to be recognized – untuk di akui kehadirannya, untuk di perhatikan. Untuk menunjukan siapa dirinya. Apa yang dipikirkannya, apa yang menjadi perhatianya, apa yang menarik untuknya, apa yang disenanginya,bagaimana  pemikirannya dan apa yang diinginkannya. Blog mampu memfasilitasi hal tersebut, dalam skala jangkauan  mendunia. Dengan Blog,Naipospos Sumbar bag.Barat diharapkan dapat mengaktualisasikan dirinya dalam berbagai media (text, image, graphic, video, audio, slide presentasi, dll) yang bisa diakses oleh ‘semua orang di penjuru dunia yang terhubung ke jaringan internet’.
2. Personal Branding
Personal Branding atau self positioning, memposisikan diri berdasarkan apa yang dapat dilakukan, membuat kita teringat ketika dihadapkan terhadap topik tertentu. Dengan blog dan strategi yang tepat Naipospos Sumbar bag.Barat kiranya dapat memberitahu semua orang (yang terhubung ke dalam jaringan internet), Siapa kita.bagaimana kita dan mengapa "kita"perlu
3. Markas Di Dunia Maya
Begitu banyak tempat bersosialisasi di dunia maya dan sulit untuk memberi tahukan semuanya kepada orang sekaligus.
4. Media Promosi
Blog ditempatkan di jaringan internet. Dengan strategi yang tepat (SEO + SMM + Other Techniques)  bisa mendatangkan para pengguna internet ke blog  dan membuatnya membaca apa yang di promosikan.
5. Mendapatkan Relasi Baru
Blog dengan topik yang diminati,potensil dikunjungi relasi  yang memiliki topik yang sama dengan kita.  .
6. Media Memberi, Media Sharing
Blog juga dimanfaatkan sebagai media  berbagi kebaikan, berbagi ilmu atau berbagi pengetahuan.
7. Jurnal Catatan Kehidupan
Naipospos Sumbar bag.Barat bisa mempublikasikan sesuatu tersejarah di blog nya dan menjadikannya sebagai jurnal untuk kepentingan pada masa mendatang
8. Mendapatkan Feedback Atas Apa Yang Anda Rasakan
Mayoritas blog memiliki fitur komentar di setiap artikelnya. Hal ini memfasilitasi orang untuk memberi respons terhadap apa yang ditulis. Pendapat orang lain merupakan salah satu hal yang berharga dalam hidup,
          Naipospos SUMBAR bag.Utara sebagai Punguan yang besar dengan dengan cakupan  daerah Bukittinggi,Padangpanjang,Batusangkar dan Payakumbuh  membutuhkan sebuah media informasi untuk berbagi dan berinteraksi disamping "mengaktualisasikan' dirinya sambil menjurnal/mengarsipkan tentang siapa,apa dan bagaimana kita menyatu dalam Punguan Toga Raja Naipospos yang ada di Sumatera Barat bag Utara.Seperti apa yang pernah di posting melalui Naipospos Padangpanjang Blog tentang "Naipospos Sumatera Barat,pertama di Sumbar.?" tidak terpungkiri bahwa Punguan ini sudah berbuat untuk wilayah itu,sekaligus memberi arti sekecil apa pun dukungan yang kita berikan untuk Punguan ini adalah merupakan sikap penghargaan dan penghormatan kita terhadap Naipospos dan penghormatan thd diri kita sendiri.
Tepat di Perayaan Natal Naipospos Sumbar bag.Utara  tahun 2011
ini kita melangkah sedikit untuk mengenalkan Naipospos Sumbar bag.Utara melalui Blog nya,mudah mudahan kedepan data data organisasi bisa terkumpul dan kiranya ketua Bpk LN Hutauruk tidak lelah untuk meng"up date" nya .Semoga anak_ generasi kita bisa melanjutkan dan memperoleh informasi bahwa inilah kita "Punguan Toga raja Naipospos Sumbar bag.Utara"
                                                       ...diposkan IHG Saragih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih

Entri Populer

Naipospos Sumatera Barat bag.Utara mengucapkan & Selamat Hari Natal & Tahun Baru.

 kartu ucapan natal dan tahun baru | selamat natal dan tahun baru

Cari Blog Ini